Alumni Yogyakarta “Ari Gayo” Serahkan Bantuan Masker

112

Takengon – Alumni Yogyakarta Ari Gayo Cabang Aceh Tengah, memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19, bantuan tersebut diberikan kepada Bupati Aceh Tengah bertempat di Pelataran Kantor Bupati Aceh Tengah, penyerahan secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar, Senin (27/04).

Bantuan yang diberikan yaitu berupa Masker kain sebanyak 1.400 pcl, bantuan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat sebagai pelindung diri dari paparan Covid-19.

“Kami menerima secara simbolis masker kain dari Alumni Yogyakarta Ari Gayo dan akan didistribusikan melalui gugus tugas kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian” tutur Bupati.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, Bupati menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan gotong-royong Alumni Yogyakarta Ari Gayo sehingga dengan bantuan ini masyarakat dapat lebih terbantu melindungi dirinya.

“Memang kita perlu membantu masyarakat dengan membagikan masker kain, sebagai upaya bersama untuk pelindung diri agar terhindar dari Virus Corona” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Alumni Yogyakarta Ari Gayo berupa masker kain sebanyak 1.400 Pcl, Mengingat seluruh masayarakat kita saat ini sangat membutuhkan masker pelindung.

H. Alamsyah Mahmud Gayo selaku ketua Alumni Yogyakarta Ari Gayo dalam kesempatan itu diwakili oleh Winarno, S.Kep, M.Kes menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini dilakukan dari hasil penggalangan dana Alumni mahasiswa Yogyakarta yang berasal dari Aceh Tengah, Bener Meriah dan Gayo Lues. Kemudian hasil penggalangan dana yang terkumpul tersebut digunakan untuk menyediakan masker kain diperuntukan bagi masyarakat.

Alumni Yogyakarta Ari Gayo berharap agar wabah ini segera berakhir dan kehidupan masyarakat bisa berjalan sebagaimana biasanya, karena dengan adanya wabah COVID-19 ini pergerakan sangat dibatasi dan kehidupan masyarakat sangat terganggu di semua sektor dan lini. (HMA/Humas)