Aman Dimot Cup I Resmi Berakhir, Ini Jawaranya

364

Takengon – Bupati Aceh Tengah yang diwakili Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ir. Khaidir, MM, menutup Turnamen Bola Voli Aman Dimot Cup I, bertempat di Lapangan Senayan Pasir Putih Sanehen, Kecamatan Silih Nara, Minggu (27/11/2022).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua Pordasi Aceh Tengah, unsur Pimpinan Kecamatan Silih Nara, Reje Kampung Sanehen, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Khaidir yang membacakan sambutan Bupati Aceh Tengah mengatakan, pelaksanaan kejuaraan ini selain merupakan langkah maju pembinaan cabang olahraga bola voli juga menjadi ajang kompetisi bagi klub voli yang turut menjadi peserta guna meningkatkan kemampuan klubnya masing-masing serta menumbuhkan potensi dan bakat para pemain bola voli di dataran tinggi gayo.

Untuk itu ia mengapresiasi seluruh pihak penyelenggara kegiatan dimaksud. “Kami mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras berpartisipasi serta memberikan dukungannya dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan turnamen bola voli Aman Dimot Cup I ini”, ujar Khaidir.

Kedepannya ia berharap para pemain bola voli dapat lebih mempersiapkan diri agar dapat bersaing lebih baik lagi dengan klub dari daerah lain, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Semoga ke depannya kejuaraan seperti ini dapat masuk dalam agenda event olahraga rutin untuk tingkat Kecamatan, tingkat Kabupaten Aceh Tengah bahkan tingkat Provinsi Aceh di tahun-tahun mendatang”, harap Khaidir.

Tak lupa Khaidir mengucapkan selamat kepada klub yang berhasil mengukir prestasi pada turnamen bola voli itu serta memotivasi peserta yang belum berhasil agar tetap semangat dan terus berlatih serta tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas untuk menghadapi turnamen pada ajang-ajang selanjutnya.

Usai menutup kegiatan, Khaidir dan tamu undangan turut menyaksikan partai final yang mempertemukan Klub PORA Lhokseumawe dengan Klub Air Terjun Angkup, yang mana partai tersebut berhasil dimenangkan oleh Klub PORA Lhokseumawe. Selamat!!!. (KS/ProkopimAT)

X