APDESI Temui Pj. Bupati, T. Mirzuan Ajak Bersinergi

308

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah T. Mirzuan, mengajak kepada pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Aceh Tengah bersinergi bersama-sama dalam membangun daerah.

hal itu disampaikan T. Mirzuan ketika menerima audiensi dari APDESI Kabupaten Aceh Tengah di ruang kerja pendopo bupati, minggu (05/02/2023).

Dalam arahannya Bupati berharap para pengurus APDESI se-Kabupaten Aceh Tengah dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam membangun daerah dengan meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Semoga seluruh pengurus APDESI se-Kabupaten Aceh Tengah berperan langsung dalam meningkatkan pembangunan di daerah dengan memperbaiki tata kelola pemerintah desa yang baik,” kata Mirzuan

T. Mirzuan mengucapkan terimakasih kepada pengurus APDESI Aceh Tengah karena telah mendukung program pemerintahannya, ia juga meminta dalam melaksanakan tata kelola pemerintah desa reje bekerja harus sesuai dengan regulasi yang ada.

“Pemerintah desa dengan pemerintah kabupaten harus saling mendukung dan kolaborasi, sehingga dapat mempermudah pelaksanaan program pembangunan sesuai rencana kerja pemerintah daerah yang telah ditetapkan dan reje wajib bekerja sesuai aturan yang berlaku di pemerintahan desa,” kata Mirzuan.

Ia berharap keberadaan APDESI kedepan harus tetap bersinergi dengan Pemkab Aceh Tengah, dengan begitu nantinya dapat mempermudah pembangunan. “Bantu Pemkab Aceh Tengah agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya. (RH/ProkopimAT)

X