Asisten I Setdakab Aceh Tengah Hadiri Maulid Nabi KMAP Takengon

304

Takengon – Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Aceh Tengah Drs. Mursyid, M.Si mengajak kita semua untuk dapat menyelami makna peringatan Maulid untuk berubah ke arah yang lebih baik.

“Mari kita bersama-sama dapat menyelami makna peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 ini sebagai momentum untuk berubah ke arah yang lebih baik lagi sesuai dengan tuntunan Nabi” kata Mursyid, Kamis, (12/01).

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah yang diselenggarakan oleh Kesejahteraan Masyarakat Aceh Pesisir (KMAP) di Balai Pengajian KMAP Pusat Takengon Kampung Blang Kolak I dalam hal ini mewakili Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT yang berhalangan hadir.

Ia menjelaskan bahwa Pemkab Aceh Tengah terus berkomitmen untuk tetap mendukung terhadap pengembangan pengajian di Masyarakat.

“Selaku pimpinan daerah kami terus Berkomitmen untuk memberi dukungan terhadap peningkatan dan pengembangan pengajian dilingkungan Masyarakat Aceh Tengah khususnya” tambah Mursyid

Ia juga mengajak keluarga besar KMAP agar mampu membangun rumah tangga yang Islami juga menjadi teladan dilingkungan masyarakat serta amanah dan bertanggungjawab dalam bekerja.

“Sebagai satu kelompok KMAP kita harus terus tetap solid, saling menjaga dan mengingatkan satu sama lain untuk kebaikan bersama. Mari tunjukan kesan positif, bahwa KMAP mampu bersatu dan bekerjasama dalam mengayomi masyarakat dan membangun Kabupaten Aceh Tengah” tambah Mursyid.

Dalam kesempatan tersebut Asisten I Setdakab itu beserta beberapa tokoh Kabupaten Aceh Tengah memberikan santunan kepada ratusan anak yatim yang ada di seputaran Takengon.

Kegiatan tersebut turut hadir diantaranya anggota DPRA Bardan Sahidi, unsur Forkopimda Aceh Tengah, beberapa anggota DPRK Aceh Tengah, beberapa Kadis dan Camat Kebayakan. (DPM/ProkopimAT)

X