Baitul Mal Aceh Tengah Terima Dana Zakat Perusahaan Dari PT. Bank Aceh Syariah Takengon

88

Takengon – Penjabat Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT didampingi Kepala BPKK Arslan Abd. Wahab dan Inspektur Aceh Tengah Aulia Putra dan Ketua Baitul Mal Azkia Umar menyaksikan penyerahan zakat perusahaan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Takengon Tahun buku 2023 kepada Kepala Sekretariat Baitul Mal Armaja Kabupaten Aceh Tengah bertempat di Pendopo Bupati Aceh Tengah, Kamis (13/6).

Zakat perusahaan dari PT. Bank Aceh Syariah Cabang Takengon yang diserahkan langsung oleh pimpinan T. Nasrullah kepada Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Tengah itu sebanyak Rp 500 juta.

Mirzuan menyambut baik kegiatan seperti itu, diharapkan agar zakat yang diserahkan itu dapat digunakan untuk kemaslahatan umat. “Kita menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Takengon yang sudah menyalurkan zakat perusahaan melalui Baitul Mal Aceh Tengah,” kata Mirzuan.

Kepada pengurus Badan dan Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Tengah, Mirzuan kembali berharap agar menjaga kredibilitas dan amanah yang selama ini telah menjadi kepercayaan masyarakat dalam menyalurkan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS). Kedepan, diharapkan akan lebih banyak lagi pelaku usaha, instansi vertikal, BUMD, perguruan tinggi dan pimpinan perusahaan yang menyalurkan ZIS melalui Baitul Mal Aceh Tengah.

Sementara itu, Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Takengon mengharapkan dana zakat ini semoga bermanfaat bagi umat terkhusus di Kabupaten Aceh Tengah, “Insya Allah, zakat yang kami serahkan ini akan bermanfaat bagi umat,” ujar T. Nasrullah didampingi sejumlah stafnya. (DPM/ProkopimAT)

X