Bentuk Belasungkawa, Pj. Bupati T. Mirzuan, Sambangi Kediaman Almarhum Husaini, Kepala BPN Aceh Tengah

614

Langsa – Sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa mendalam, Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, dalam hal ini dipimpin langsung oleh, Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT, didampingi Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim S.IK, serta Dandim 0106 Aceh Tengah, Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han, menyempatkan diri berkunjung ke kediaman pribadi Almarhum, Husaini, S.H.,M.H, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Tengah.

Rombongan Forkopimda Aceh Tengah, tiba di kediaman Almarhum, Yang berada di Jalan Ahmad Yani, Lorong Utama Depan Kantor PM, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, pada Selasa Malam (8/2/2023).

Diterima langsung oleh Istri dam ketiga Putra dan Putri, Almarhum Husaini, Pj. Bupati Aceh Tengah, menyampaikan rasa duka cita mendalam atas berpulangnya almarhum yang juga merupakan Kepala BPN Aceh Tengah.

“Saya dan Keluarga beserta segenap Aparatur Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah menyampaikan rasa dukacita mendalam, atas telah berpulangnya ke Rahmatullah Saudara Husaini, SH, MH yang juga merupakan Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Aceh Tengah, Semoga Almarhum husnul khatimah dan diampuni segala dosa, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran Amin Ya Robbal ‘Alamin”, Ungkap Pj. Bupati T. Mirzuan.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, Kami mengucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum, Apalagi sebelumnya Kami baru saja bertemu, Tentu ini merupakan kehilangan bagi keluarga maupun masyarakat, karena beliau adalah orang yang baik.” Ucap Pj. Bupati Aceh Tengah.

Pj. Bupati, T. Mirzuan, juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas atas musibah ini. Memang ini menjadi hal yang sangat berat bagi seluruh keluarga. Namun tak boleh larut dalam kesedihan, tapi harus bisa mengikhlaskan kepergiannya.

“Semoga almarhum mendapatkan maghfirah dan rahmat dari Allah serta diampuni segala dosanya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bersabar serta ikhlas. Percayalah pasti Allah akan mempertemukan kembali kelak di surga,” Ujar nya lebih lanjut.

Untuk diketahui Almarhum Husaini, SH, MH, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Aceh Tengah, dikabarkan Berpulang Ke Rahmatullah, pada Senin 6 Februari 2023 yang lalu, setelah dua hari sebelumnya masih sempat menghadiri Rakor Penyelesaian Sengketa PLTA Peusangan di Rumah Dinas Pendopo Bupati Aceh Tengah. (HMA/ProkopimAT)

X