Bupati Aceh Tengah Ikuti Jalan Santai Polres Aceh Tengah

231

Takengon – Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, mengikuti jalan santai di Polres Aceh Tengah dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Minggu (19/06/22).

Turut hadir dalam kegiatan jalan santai tersebut Kapolres Aceh Tengah selaku penyelenggara, Dandim 0106 Aceh Tengah, mewakili Ketua Pengadilan, serta beberapa Kepala SKPK Kabupaten Aceh Tengah.

Seperti yang kita ketahui bahwa 1 Juli ditetapkan sebagai hari ulang tahun Bhayangkara yang tahun ini menginjak angka 76.

Ada berbagai rangkaian yang dilaksanakan untuk menyambut HUT Bhayangkara tahun ini salah satunya adalah jalan santai sekaligus sepeda gembira.

Jalan santai dan sepeda gembira ini secara terpusat dilakukan pelepasan oleh Kapolri untuk seluruh Polda dan Polres di Indonesia.

Dalam kegiatan kali ini juga disediakan hadiah yang akan diundi pada akhir kegiatan oleh panitia untuk memberi semangat kepada para peserta yang hadir.

Dalam kesempatannya sebelum melepas peserta sepeda gembira Bupati Shabela menyatakan harapannya untuk Bhayangkara tetap kuat dan konsisten dalam bertugas.

“Bapak ibu sekalian, selamat melaksanakan jalan santai dan sepeda gembira semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Dan juga saya berharap Bhayangkara tetap kuat dan konsisten dalam bertugas” tegas Bupati Shabela.

Untuk diketahui, jalan santai kali ini diadakan dengan rute dimulai dari Polres Aceh Tengah menuju Kodim 0106 Aceh Tengah ke simpang terminal lama menuju simpang wariji dan berakhir di Polres Aceh Tengah. (MLN/ProkopimAT)

X