Bupati Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Bintang

63

Takengon – Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar didampingi Kadis Sosial dan Pimpinan Bank Aceh Cabang Takengon, kembali mengunjungi kediaman Saudara Darwin Ilyas di Kampung Linung Bulen II Kecamatan Bintang, yang hangus terbakar pada Kamis sore lalu.

Setelah pada hari sebelumnya Shabela Abubakar hadir untuk menyerahkan bantuan masa panik bagi keluarga korban kebakaran, hari ini Sabtu (16/05) beliau kembali menyampaikan bantuan berupa 100 lembar seng yang merupakan sumbangan dari Plt. Gubernur Aceh melalui program peduli Bank Aceh Cabang Takengon.

Dalam kesempatan tersebut, Shabela Abubakar menyampaikan salam dan rasa duka Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah atas musibah kebakaran yang dialami oleh warganya, dan ikut menyumbangkan bantuan guna meringankan beban dan kesedihan keluarga korban.

“Sebelumnya, Bapak Plt. Gubernur menitipkan salam untuk Bapak/ibu disini dan beliau memohon maaf tidak dapat hadir, karena harus mengikuti jadwal kunjungan di daerah lainnya” kata Shabela.

“Hari ini kami mengantarkan sumbangan 100 lembar seng dari bapak Plt. Gubernur sengaja kami antar sendiri, karena ini amanah beliau. Mudah-mudahan dapat meringankan beban Bapak/Ibu” lanjutnya.

Ditambahkan Shabela, beliau merasa prihatin atas musibah dan bencana alam yang melanda wilayahnya beberapa waktu kebelakang.

Dia dapat merasakan kesedihan dan duka yang dialami warganya yang tertimpa musibah, apalagi ditengah-tengah kondisi darurat kesehatan dan kelesuan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Untuk itu, orang nomor satu di kabupaten berhawa sejuk tersebut berkomitmen untuk sedapat mungkin meringankan kesedihan dan kesusahan warganya yang tertimpa musibah guna mendengarkan harapan mereka secara langsung sembari menyalurkan bantuan. Semoga. (IMH/Humas).