Bupati sampaikan Harapan dan Ucapan Selamat HUT ke-75 RRI

39

Takengon – Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke 75 bagi Radio Republik Indonesia (RRI).

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia LPP RRI, Jum’at 11 September 2020, genap berusia 75 tahun. HUT RRI tahun ini memang masih diperingati dalam situasi memprihatinkan Covid -19.

Shabela menyampaikan semoga kehadiran RRI dapat menjadi pemberi informasi yang mengedukasi, updet dan aktual serta dapat menenangkan masyarakat di tengah pandemi.

Dengan tema “Bangkit Untuk Indonesia Maju” Bupati Aceh Tengah mengharap agar RRI dapat memberi inspirasi serta perekat bagi persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, ucap Shabela Abubakar.

“Mari terus kita bangun dan tingkatkan semangat kebersamaan. Dengan kebersamaan yang berat akan menjadi ringan, yang tak mungkin bisa menjadi mungkin. Bersama kita bisa” ajak Bupati.

Selain ikut serta meningkatkan sinergismenya dengan seluruh stakeholder di wilayah Kabupaten Aceh Tengah, Bupati juga berharap setiap informasi yang disajikan RRI Takengon dapat meningkatkan pengetahuan, kesadaran dan keyakinan masyarakat terkait bahaya Covid-19.

“Bersama Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, mari kita jadikan masyarakat kita masyarakat yang peduli, sadar dan paham bahaya pandemi” ajak Bupati Shabela lagi.

Menindak lanjuti kebijakan dan arahan pemerintah, program siaran lokal LPP RRI Takengon, pada saat pandemi Covid-19 ini, terkait pencegahan, pengetahuan dan update penanganan kasus Covid-19 di Kabupaten Aceh Tengah hendaknya berasal dari data dan informasi akurat, langsung dari narasumber terpercaya, seperti tim Satuan Tugas Covid-19 dan intitusi terkait lainnya.

Format siarannya dapat lebih mengedukasi publik terkait Covid-19, semisal dialog interaktif, siaran iklan layanan masyarakat, serta tips yang disiarkan secara berkesinambungan di semua program siaran RRI Takengon.

Selamat Hari Ulang Tahun Radio Republik Indonesia ke 75, “Sekali di udara tetap di Udara”. (HMA/Humas)