Bupati Terima Dukungan Bantuan APD

82

Takengon – Bupati Aceh Tengah terima bantuan dari Manager Government Relations dan Project Compliances PT. Linge Mineral Resource, Bakrie Group Ahmad Zulkarnain, didampingi anggota Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Aceh Tengah, menerima bantuan Alat Kesehatan (Alkes) guna mendukung upaya percepatan penanganan COVID-19 di Aceh Tengah, Senin (27/4).

Dukungan bantuan ini kemudian melalui Gugus Tugas diserahkan lansung kepada Direktur RSUD Datu Beru Takengon dr Hardi Yanis didampingi Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tengah dr. Yunasri.

Manager Government Relations dan Project Compliances PT. Linge Mineral Resource, Bakrie Group, menyatakan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam penanganan penyebaran Virus Corona Disease 2019 (Cobid-19) di Aceh Tengah yang disalurkan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Ahmad Zulkarnain merinci bantuan yang diberikan yakni 80 Pcl APD hazmat suit, 20 face shield dan 10 Liter bibit Disinfektan yang dapat diracik menjadi 2.500 Liter Disinfektan.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu para tenaga medis di Kabupaten Aceh Tengah dalam menangani Cocid-19” ujarnya.

Bupati Aceh Tengah dalam keterangannya menyampaikan, bantuan APD ini sangat bermanfaat bagi kami yang akan kita distribusikan kepada petugas-petugas kesehatan di RSUD Datu Beru sebagai garda depan penanganan covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini kita bisa cepat distribusikan dan sangat bermanfaat bagi tim medis yang menangani Covid-19. Saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan kita terus berdo’a supaya covid-19 ini segera selesai di Kabupaten Aceh Tengah, di Indonesia dan juga di Dunia” tegas Shabela. (HMA/Humas)