Di Makodim 0106 Aceh Tengah, Unsur Pimpinan Daerah Terima Kehadiran Danrem 011/Lilawangsa

197

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan MT. beserta jajaran pimpinan daerah, turut serta menyambut kedatangan Kunker Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana beserta ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, bertempat di Makodim 0106/Aceh Tengah Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Rabu (1/2/2023).

Selain dihadiri Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT. tampak dalam kesempatan itu, Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, Kasiopsrem 011/Lilawangsa a.n. Mayor Inf Doni Prasetyo, Kasiintelrem 011/Lilawangsa Mayor Inf Abdul Hadi, Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K, Mewakili Kajari Aceh Tengah, Kasi Intelijen Kejari Aceh Tengah Rista Zullibar, S.H.

Ketua Pengadilan Negeri Takengon Rahma Novatiana, S.H, Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega. Wakil Ketua II DPRK Aceh Tengah Ansari, SE, Ketua MPU Kab. Aceh Tengah Tgk. Drs. Amri Jalaluddin.

Ketua Adat Gayo Kab. Aceh Tengah Ir. Tagore Abubakar, Kasdim 0106 Aceh Tengah Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, M.Pd, AIFO, Para Perwira Staf Kodim 0106, Para Danramil Jajaran Kodim 0106, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0106 Sri Ayusti Utami Kurniawan, Seluruh Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XXII Dim 0106, serta seluruh jajaran Anggota Kodim 0106/Aceh Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana menyampaikan, “Kunjungan kerja ini merupakan kegiatan rutin yang saya laksanakan pada setiap 6 bulan sekali ke wilayah, sehingga saya selaku Danrem 011/Lilawangsa dapat mengetahui apa saja yang menjadi kendala dan permasalahan di satuan bawah yang ada di wilayah Korem 011/Lilawangsa”, ungkapnya.

Disamping itu, disampaikan juga, dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan, Danrem mengharapkan agar jangan sampai melupakan keluarga sehingga dapat menimbulkan keretakan dalam rumah tangga.

“Jalin komunikasi yang baik dalam keluarga, saya berharap tidak ada lagi terjadi perceraian. Selain itu bijak dalam bermedsos, sebab media sosial sekarang ini segala sesuatunya ada, jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat merugikan satuan maupun keluarga”, Tegas Bayu Permana.

“Menjelang Pilkada pada tahun 2024 jangan terlalu cepat percaya dengan isu-isu yang tersebar di lapangan atau berita hoax. TNI tidak boleh berpolitik, jaga netralitas kita sebagai TNI”, Tekan Danrem Lilawangsa pada segenap jajaran nya.

Terpisah dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan MT. mengharapkan kehadiran Danrem 011/Lilawangsa beserta Ibu, selanjutnya untuk dapat bersedia hadir melaksanakan Silaturahmi dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tengah di Pendopo Bupati Aceh Tengah. (HMA/ProkopimAT)

X