Didampingi Istri, Pj. Bupati Aceh Tengah Nyoblos di TPS 001 Merah Mersah Takengon

105

Takengon – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, didampingi Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Tengah Novita Mirzuan melaksanakan pencoblosan Pemilu 2024, Rabu (14/02/2024).

T. Mirzuan bersama istri menggunakan hak pilihnya di TPS 001 yang berlokasi di SMPN 1 Takengon Kampung Merah Mersah Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah.

Sebelumnya Pj. Bupati T. Mirzuan dan istri sudah terdaftar sebagai daftar pemilih tetap (DPT) pada Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh, resmi berpindah lokasi pemilihan pada Kampung merah mersah Kabupaten Aceh Tengah sebagai Daftar pemilihan tambahan (DPTa) pemilu tahun 2024.

Seperti kita ketahui bersama perpindahan lokasi pemilihan, dikarenakan T. Mirzuan saat ini tengah menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Aceh Tengah dan wajib menyukseskan penyelanggaraan pemilu tahun 2024.

Pada Pemilu 2024 tanggal 14 Februari ini, Pj. Bupati berserta istri sebagai DPTa hanya memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

Pencoblosan yang dilaksanakan T. Mirzuan bersama istri tersebut merupakan wujud partisipasi sebagai rakyat Indonesia yang memiliki hak pilihnya dan sebagai bentuk komitmen bersama dalam menyukseskan pemilu 2024.

Setelah pencoblosan, T. Mirzuan bersama Forkopimda Aceh Tengah langsung bergerak memonitoring pelaksanaan pencoblosan dibeberapa TPS yang ada guna memastikan pemilu berjalan aman, nyaman dan tertib serta Pj. Bupati tidak lelah untuk mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tengah untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024. (RH/ProkopimAT)

X