Disdukcapil Aceh Tengah terima Apresiasi Pelayanan Publik Kategori “Baik” tahun 2019

46

Batam – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Tengah mendapat apresiasi dari Kementerian PAN dan RB sebagai Role Model Pelayanan Publik kategori “Baik” tahun 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB, Diah Natalisa kepada Kadis Dukcapil Aceh Tengah, Mustafa Kamal, kamis (07/11/2019) di Batam, Kepulauan Riau, dalam rangkaian acara penyerahan hasil evaluasi dan pemberian penghargaan pelayanan publik wilayah 1 tahun 2019.

“Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan yang kami berikan serta buah dari kerja keras seluruh ASN Disdukcapil,” ungkap Mustafa usai menerima penghargaan.

Mustafa mengatakan capaian Disdukcapil Aceh Tengah juga tidak terlepas dari dukungan Bupati Aceh Tengah beserta jajaran pimpinan, bimbingan Biro Organisasi Setdaprov. Aceh dan Bagian Organisasi Setdakab Aceh Tengah.

“Semoga kedepan dapat mempertahankan prestasi ini, bahkan lebih baik,” ujarnya optimis.

Pelayanan Disdukcapil Aceh Tengah memang terjadi perubahan dalam beberapa bulan terakhir, diantaranya pembenahan ruang tunggu, sistem antrian digital dan sistem SMS Gateway untuk mempermudah pelayanan.