DWP Aceh Tengah Gotong Royong Massal

188

Takengon – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 443 Kota Takengon serta memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada hari Jum’at 21 Februari 2020, Dharma Wanita Persatuan Unit kabupaten Aceh Tengah melakukan kegiatan Jum’at Bersih dan penanaman bunga secara bergotong royong di taman ruas jalan Lebe Kader tepatnya di Kampung Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan.

Kegiatan ini, dipimpin langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, Ibu Asmawiyah, A.Md.Keb serta diikuti oleh anggota Dharma Wanita Persatuan. Turut serta dalam kegiatan ini Camat Kebayakan beserta para Bidan desa setempat dan juga mahasiswa/i yang sedang melaksanakan kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat di Kecamatan Kebayakan.

Camat Kebayakan, Nashrin, S.Sos mengapresiasi upaya Dharma Wanita Persatuan Aceh Tengah, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong ini, guna mendukung program Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, menciptakan kebersihan lingkungan kota dan keasrian taman di ruas jalan nasional.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang merupakan kegiatan perdana Dharma Wanita Persatuan Tahun 2020,” ucap Nashrin.

Sementara itu, Ibu Asmawiyah menyatakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan dan menanam bunga, baik di ruas jalan nasional, maupun halaman dan taman kota merupakan salah satu kegiatan dalam mendukung kota Takengon yang bersih, sehat, indah dan asri.

“Dengan lingkungan yang bersih sehat indah dan asri akan memberikan rasa nyaman untuk warga Kota Takengon,” Ujar Ibu Asmawiyah di sela-sela acara.

Ibu Asmawiyah berharap kedepannya Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Tengah dapat terus menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin sebagai organisasi yang bersinergi mendukung kinerja jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah. (HMA/Humas)