Gugus Tugas Covid-19 Aceh Tengah Terima 2 Unit Thermo Gun

119

Takengon – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tengah terus menerima berbagai bantuan. Setelah sebelumnya menerima bantuan Alat Pengaman Diri (APD) dan beras, hari ini kembali menerima bantuan Thermo Gun sebanyak 2 Unit dari BPJS Ketenagakerjaan Takengon.

Bantuan ini merupakan upaya BPJS Ketenagakerjaan dalam mendukung Pemerintah Daerah dalam penanganan Covid-19 diserahkan oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Takengon Fadly Maulana kepada Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar di Ruang Kerjanya, Kamis (09/04).

Dalam kesempatan ini, Fadly Maulana menyampaikan bantuan tersebut kiranya bisa menggugah dan diikuti oleh pihak lain di kota Takengon dan dapat membantu petugas Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Aceh Tengah.

Sementara itu, Bupati mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Takengon yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dalam mencegah wabah Covid-19 ini.

“Kami selaku Pimpinan daerah dan juga ketua Gugus Tugas Covid-19 mengucapkan Terima Kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, yang telah membantu Thermo Gun atau alat pengukur suhu tubuh ini”.

Menurut data yang dirangkum dari Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Aceh Tengah masih kekurangan alat pendeteksi Covid -19 di posko pemantauan pintu masuk maupun keluar Kabupaten Aceh Tengah.

“Alat ini sangat berguna di posko pemantauan yang masih kekurangan fasilitas pendukung yang memadai dan akan segera kami salurkan kesana” tutup Shabela. (HMA/Humas)