Hadiri Bhayangkara Fest 78, Ini Harapan Mirzuan

55

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT menghadiri acara Bhayangkara Fest 2024 yang dipusatkan di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Jumat (05/07/2024).

Bhayangkara Fest 2024 adalah event persembahan Polda Aceh untuk masyarakat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

Acara yang mengusung tema “Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan” ini menghadirkan 100 UMKM yang memamerkan produk unggulan setiap UMKM.

Begitupun Aceh Tengah yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini memamerkan beberapa produk UMKM dan Dekranasda unggulan dari tanah Gayo tersebut di anjungan Kabupaten Aceh Tengah.

Pj. Bupati Mirzuan usai mengikuti acara ceremony pembukaan, meninjau anjungan dimaksud.

Ia mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu mempromosikan baik dari produk maupun mempromosikan wisata yang ada di Aceh Tengah untuk dikenal lebih luas lagi.

Mirzuan mengapresiasi panitia yang merupakan jajaran Pemkab Aceh Tengah pada acara tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi panitia yang telah bahu-membahu untuk mengisi anjungan ini dengan produk-produk unggulan. Untuk itu mari ke dataran tinggi Gayo”, ujar Mirzuan.

“Apalagi nanti Aceh Tengah menyelenggarakan event tingkat nasional yaitu PON dengan menjadi tuan rumah dari tiga cabang olahraga yaitu Pacuan Kuda, Triathlon, dan Bridge. Mari kita ramaikan dan sukseskan bersama”. Tutup Mirzuan. (KS/ProkopimAT)

X