Hadiri Fuspita Kecamatan Lut Tawar, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Nyatakan Pentingnya Silaturrahmi

218

Takengon – Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ir. Khaidir, MM menghadiri kegiatan Forum Silaturrahmi Pengajian Ibu-Ibu Takengon (Fuspita) se-Kecamatan Lut Tawar, Selasa (10/01/2023).

Kegiatan yang bertempat di Mushalla Al-Mushallin Kampung Bale Atu tersebut turut diisi dengan tausiyah yang dibawakan oleh Tengku Zulkifli, MA dengan tema “Pentingnya Masa Depan Anak”.

Sesaat sebelum tausiyah, Khaidir yang hadir mewakili Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT menyatakan kegiatan Fuspita ini dapat menambah wawasan keislaman dan juga dapat mempererat Silaturrahmi.

“Melalui pengajian Fuspita rutin ini, kiranya akan dapat menambah wawasan tentang ke-Islaman sekaligus mempererat tali Ukhuwah dan Silaturrahmi sesama kita maupun sesama Ibu-Ibu se-Kecamatan Lut Tawar ini” ujar Khaidir.

Kemudian Khaidir menambahkan bahwa selain silaturrahmi, semangat belajar dan menuntut ilmu adalah sebuah kewajiban kita sebagai umat muslim.

“Pengajian ini adalah wujud dari kesadaran kita selaku umat muslim untuk lebih semangat belajar dan menuntut ilmu” tambah Khaidir.

Turut hadir dalam kesempatan itu, perwakilan Kepala Kemenag Aceh Tengah, Majelis Pembina Fuspita Aceh Tengah, Kepala KUA Kecamatan Lut Tawar, Forkopimcam Lut Tawar, Reje Kampung Bale Atu dan Reje Kampung se-Kecamatan Lut Tawar yang berhadir dan juga tamu undangan lainnya. (DPM/ProkopimAT)

X