Hadiri Pelantikan PPK Se Aceh Tengah, Ini Harapan Pj. Bupati Mirzuan

206

Takengon – Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui KPU/KIP Aceh Tengah, melantik panitia pemilihan kecamatan (PPK) se-Kabupaten Aceh Tengah, untuk pemilihan umum serentak pada tahun 2024 mendatang, di Hotel Parkside Gayo Petro, Takengon, Rabu (4/1/2023).

Hadir dalam Pelantikan Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah menetapkan 70 orang Anggota PPK untuk 14 Kecamatan Se-Kabupaten Aceh Tengah, Penjabat Bupati Aceh Tengah, Ir Teuku Mirzuan MT. didampingi para unsur pimpinan Daerah, Camat, dan Forkopimcam se Kabupaten Aceh Tengah.

Pj. Bupati dalam sambutannya menyampaikan pelantikan PPK ini adalah hal strategis dalam upaya mensukseskan pemilu 2024, dan diyakini panitia pemilihan kecamatan adalah orang-orang pilihan yang berintegritas, netralitas dan independen.

“Diharapkan PPK selalu bersikap netral dan independen, karena untuk penyelenggaraan Pemilu di Aceh Tengah Kami yakin telah sudah berjalan dengan baik, maka dari itu diharapkan semakin dijaga dengan sebaik -baiknya sebagai mana yang di percayakan kepada saudara sekalian,” Ungkap Pj Bupati Mirzuan.

Ditambahkannya, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) adalah pihak terdepan yang bersentuhan langsung dengan semua pihak dalam penyelenggaraan pemilu khusus nya di Kecamatan.

“Kita harapkan dengan netralitas dan integritas dari seluruh anggota PPK, serta melaksanakan tugas yang baik dapat menghasilkan kualitas pemilu sesuai tuntutan perundang undangan sebagaimana harapkan kita bersama”, Ujarnya.

“Terakhir Kami mengucapkan selamat kepada seluruh panitia pemilihan kecamatan se Kabupaten Aceh Tengah yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas dan fungsi sebagai pelaksana Pemilu 2024 di daerahnya masing-masing,” Pungkasnya. (HMA/ProkopimAT)

X