Porda Korpri Aceh Ke-II Bergulir, Aceh Tengah Turunkan 32 Atlit dan 7 Official‎

Kategori : Olahraga Jumat, 19 Mei 2017

Banda Aceh - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah menurunkan 32 Atlit dan 7 orang official pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-II Korps Pegawai Negeri Sipil Indonesia (Korpri) tingkat Provinsi Aceh.

Pelepasan kontingen dilakukan Sekda Karimansyah, Rabu (17/5) siang di halaman Sekretariat Daerah Aceh Tengah.

Meski dengan persiapan yang cukup minim, Karimansyah berharap tim Porda Korpri Aceh Tengah dapat memetik hasil sempurna dengan upaya maksimal.

"Even ini bukan sebatas meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah, tapi jadikan perekat silaturrahmi sesama ASN dari berbagai daerah," ujarnya.

Yang lebih penting lagi sebut dia, atlit agar menjaga kesehatan dan kebugaran fisik. "Jaga kesehatan, sehingga setibanya kembali ke daerah tetap dalam kondisi sehat walafiat," tambahnya sembari menitipkan pesan untuk menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding.

Sementara pada Kamis (18/7) siang, Porda Korpri Aceh ke-II secara resmi dibuka Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan Hubungan Kerjasama, Abdul Karim, di halaman tenis Kantor Setda Provinsi Aceh.

Senada dengan Karimansyah, Abdul Karim juga berharap, ajang tersebut dapat dijadikan wahana bertukar informasi dan pengalaman.

"Semoga melalui Porda Korpri ini semakin mempererat rasa persaudaraan antara sesama ASN yang berasal dari kabupaten/kota di Aceh," ujarnya.

Dibagian lain ketua rombongan Porda Korpri Aceh Tengah, Luken Bugeking menjelaskan, Porda Korpri Aceh di ikuti 23 kabupaten/kota di Aceh, plus Korpri Provinsi.

"Aceh Tengah mengikuti cabang olahraga (cabor) tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis dan futsal," sebutnya. (mika)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32