HUT ke 73 RRI, Wabup : Terus Hidupkan Radio di Aceh Tengah

Kategori : Government Rabu, 12 September 2018

Takengon - Pada tanggal 11 September 2018 Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) genap berumur 73 tahun.

Usia yang hanya berpaut bulan dengan hari kemerdekaan tersebut menunjukkan RRI sudah turut memperjuangkan dan membesarkan negara ini.

Sehingga, secara Nasional melalui pemancar RRI yang tersebar di seluruh Nusantara radio kebanggaan rakyat Indonesia tetap eksis menjadi harapan semua pihak.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Aceh Tengah, Firdaus ketika menghadiri peringatan hari radio di RRI Takengon, Rabu (12/09).

Firdaus mengharapkan RRI selalu menyajikan informasi yang terkini bagi masyarakat sampai ke pelosok tanah air.

"Selalu sajikan informasi yang update, sehingga keberadaan RRI senantiasa membawa manfaat kepada masyarakat luas" ujar Firdaus.

Firdaus mengapresiasi RRI Takengon yang selama ini telah bekerja keras untuk selalu mencari dan menyiarkan berita kepada masyarakat.

"Terimakasih kepada RRI Takengon yang telah bersedia disetiap waktu untuk mencari informasi dan menyiarkannya kepada masyarakat banyak" tambah Firdaus.

Peringatan hari radio di Aceh Tengah ditandai dengan penyulutan obor Tri Prasetya RRI yang dipimpin oleh kepala LPP RRI Takengon, Agung Prasetya Rosihan Umar disaksikan oleh Wakil Bupati dan sejumlah unsur Forkopimda Aceh Tengah, perwakilan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dan beberapa kepala Perbankan setempat.(Rel)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32