Kembali Lakukan Safari Ramadhan, Pj. Bupati Aceh Tengah Kunjungi Masjid Babussalam

43

Takengon – Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah terus belanjut. Momen silaturrahmi Pemerintah Daerah dengan masyarakat tersebut kali ini berlangsung di Masjid Babussalam Kampung Berawang Gading Kecamatan Celala pada Selasa malam, (02/04).

Pj. Bupati Ir. T. Mirzuan, MT bersama Kapolres Dody Indra Eka Putra memimpin langsung kegiatan ini. Safari Ramadhan ini diawali dengan berbuka Puasa bersama, Sholat Magrib, Sholat Isya, Tarawih dan Witir bersama masyarakat kemudian sambutan dari Camat Celala, sambutan Pj. Bupati dan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan juga penyerahan bantuan kepada Masjid.

Melalui kesempatan ini, Pj. Bupati Mirzuan mengajak masyarakat untuk bersyukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan Tahun 1445 Hijriyah.

“Bulan Ramadhan 1445 H datang bertepatan dengan selesainya Pemilu 2024. Alhamdulillah di Aceh Tengah pesta demokrasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan di Masjid Babussalam Kampung Berawang Gading.

Lanjut, Pj. Bupati juga bersyukur dengan ada dua Venue Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut Tahun 2024 yaitu Venue Pacuan Kuda dan Triatlon.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk selalu bersyukur tentunya dengan dilaksanakannya 2 Venue PON Aceh-Sumut di Kabupaten Aceh Tengah” tambah Mirzuan.

Diakhir sambutannya Pj. Bupati juga kemudian menghimbau kepada para jamaah untuk semaksimal mungkin untuk beribadah karena silaturahmi juga bagian dari ibadah.

Sebelumnya, Camat Celala Yusri Johan melaporkan kondisi dan keadaan yang ada di Kecamatan Celala, “Alhamdulillah Tahun ini aman, tentram, damai dan terkendali di 17 Kampung yang ada di Kecamatan Celala, semoga tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak kita inginkan” katanya singkat.

Diakhir sambutannya Camat Celala mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kedatangan Bapak Pj. Bupati Aceh Tengah beserta rombongan Safari Ramadhan di Kampung Berawang Gading.

Selain Pj. Bupati dan Kapolres Aceh Tengah tampak hadir Camat Celala bersama Forkopimcam, Mukim, beberapa Reje dalam wilayah Kecamatan Celala dan juga para Masyarakat Kampung Berawang Gading. (DPM/ProkopimAT)

X