Ketua TP PKK Aceh, Singgahi Pendopo Aceh Tengah

358

Takengon – Berkesempatan menyambangi, Pendopo Kediaman Dinas Bupati Aceh Tengah, dalam agenda kunjungan kerja dan silaturrahmi Ketua TP PKK Aceh, Ayu Candra Febiola Nazuar Marzuki, bertemu langsung dengan Bupati Drs. Shabela Abubakar, Jum’at (18/11/2022).

Dalam pertemuan singkat tersebut, Bupati Aceh Tengah menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua TP PKK Aceh yang sudah berkesempatan mengunjungi kabupaten Aceh Tengah

“Suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan Ibu Ketua PKK Aceh, untuk dapat bertemu langsung dengan pengurus TP PKK Aceh Tengah dan juga masyarakat nya, semoga kedatangan ini akan menjadi suatu motivasi untuk terus meningkatkan kinerja TP PKK Aceh Tengah demi mensejahterakan masyarakat Aceh Tengah kedepan nya,” Ungkap Bupati.

Senada, Ketua TP PKK Aceh, Ayu Candra Febiola Nazuar Marzuki, dalam kesempatan yang sama, mengharapkan agar Bupati Aceh Tengah melakukan pembinaan dan memberikan masukan bagi para Pengurus PKK tingkat kabupaten, Kecamatan dan Kampung di Aceh Tengah.

Guna memberikan semangat dalam mengarahkan masyarakat menciptakan kreatif dan inovasi yang dapat menghasil kan ekonomi untuk kesejahterakan keluarga nya masing-masing, sebagai salah satu wujud nyata terhadap pemberantasan stunting,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Istri Pj Gubenur Aceh Achmad Marzuki tersebut, mengatakan dalam pertemuan bersama mitra kerja PKK sebelumnya tadi, sempat mengutarakan untuk gencar mensosialisasikan program pemerintah dalam penanganan stunting.

“Salahsatu nya mengajak anak dan ibu untuk, gemar makan ikan, hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman akan pentingnya mengkonsumsi ikan sehingga tercipta generasi yang sehat, kuat, cerdas dan bebas dari Stunting,” Ujarnya.

Menurut Ny. Ayu Marzuki, gemar makan ikan harus dimulai dari keluarga, di mana pada masa sekarang ini anak-anak lebih suka makan makanan cepat saji berbahan dasar non ikan yang banyak tersedianya di pasaran.

Usai berbincang singkat dengan Bupati Aceh Tengah, sebelum berpamitan kembali ke Kuta Raja, Ny. Ayu Marzuki, berkesempatan mengambil sesi foto bersama dengan Ketua TP PKK Aceh Tengah, Puan Ratna, yang didampingi Ketua Dharma Wanita persatuan Aceh Tengah, Ketua Bayangkari Aceh Tengah dan Ketua Persit Candra Kirana Aceh Tengah. (HMA/ProkopimAT)

X