Masuki Usia Ke-442 Kota Takengon, DPRK Aceh Tengah Gelar Paripurna Istimewa

53

Takengon – Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah memasuki usia ke 442 tahun. Kegiatan HUT kota Takengon dimulai dengan digelarnya rapat paripurna istimewa oleh DPRK Aceh Tengah, Senin (18/2/2019).

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRK Zulkarnain. Hadir sejumlah tokoh masyarakat, unsur forkopimda, anggota DPRK, Sekda Karimansyah, para asisten bupati, Kepala SKPK dan sejumlah pimpinan organisasi wanita.

Zulkarnain mengatakan peringatan HUT kota Takengon diharapkan mendorong semangat persatuan dan kesatuan masyarakat Aceh Tengah dalam membangun daerah.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi pilpres dan pileg, jadikan momentum HUT kota Takengon sebagai perekat persaudaraan,” ujar Zulkarnain.

Sementara Bupati Aceh Tengah menyampaikan peringatan HUT kota Takengon merupakan wujud rasa syukur dan rasa cinta terhadap daerah.

“Sebagai masyarakat Aceh Tengah wajib bersyukur menjadikan hari jadi kota Takengon sebagai sebuah inspirasi dan motivasi,” sebut Shabela.

Shabela mengajak segenap komponen masyarakat bersama-sama membangun Aceh Tengah lebih baik dan maju.

“Mari kita bangun Aceh Tengah dengan kerja keras, kerja Ikhlas dan kerja cerdas sesuai potensi dan profesi masing-masing,” tambah Shabela. [Mik]