Mempererat Tali Silaturrahmi, Pemkab Aceh Tengah Adakan Buka Puasa Bersama

84

Takengon – Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan seluruh Kepala perangakat daerah Kabupaten Aceh Tengah, bertempat di Pendopo Bupati Aceh Tengah, Sabtu (30/03/2024).

Buka puasa bersama bertujuan sebagai sarana mempererat tali persaudaraan, mengokohkan ukhuwah islamiyah, dan membangun kebersamaan yang kokoh dan berkesinambungan.

“kehadiran kita pada kesempatan ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dan juga untuk memperkuat ikatan-ikatan baru yang dapat kita bangun bersama,” kata Mirzuan.

“dalam silaturahmi inilah, kita dapat saling bertukar pikiran, menyampaikan ide, dan berbagi pengalaman untuk kemajuan bersama, terkhususnya untuk kemajuan daerah kita,” tambahnya.

Silaturahmi juga memiliki peran yang sangat penting, keterbukaan dan kerjasama antara Forkopimda, para kepala perangkat daerah, dan seluruh komponen masyarakat menjadi kunci utama dalam menjalankan roda pemerintahan yang efektif dan efisien. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antar semua pihak, segala permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan tepat.

Menurutnya dengan adanya acara yang memperkuat kebersamaan seperti ini, dapat menjadi wadah untuk memperkuat sinergi, selalu bersama-sama dalam menghadapi setiap tantangan dan rintangan, kebersamaan dan solidaritas adalah kunci untuk mencapai solusi yang terbaik.

“oleh karena itu, marilah kita jadikan silaturahmi ini sebagai momentum untuk menyatukan tekad dan semangat kita dalam membangun Aceh Tengah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya Mirzuan mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan ini, serta menyampaikan agar memanfaatkan dan meningkatkan ibadah dipenghujung bulan Ramadhan 1445 H.

“kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi dalam acara ini, semoga silaturahmi ini dapat menjadi ladang amal bagi kita semua, serta marilah kita manfaatkan waktu-waktu dipenghujung bulan suci ini untuk memperbanyak ibadah kita.” pesannya.

Turut hadir dalam buka bersama tersebut, Forkopimda beserta istri, Ketua tim PKK dan pengurus Aceh Tengah, Sekretaris Daerah beserta istri, staf ahli beserta istri, Para Asisten beserta istri, Para kepala perangkat daerah beserta istri, Para camat dalam lingkungan Kabupaten Aceh Tengah beserta istri, Para kabag Setdakab Aceh Tengah, dan Tim Safari Ramadhan. (AS/ProkopimAT)

X