Pastikan Konstruksi Venue PON XXI Berjalan Lancar, Mirzuan Terima Audiensi Satker PUPR

44

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT menerima audiensi Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana Permukiman Provinsi Aceh Ir. Larap Kemayan Estu, S.T., M.T., IPM, ASEAN. Eng. beserta jajarannya, Kamis (18/04/2024) bertempat di Ruang Wakil Bupati setempat.

Pertemuan ini dimaksudkan sebagai upaya Percepatan pelaksanaan pembangunan venue PON yang ada di Aceh Tengah.

Demikian yang disampaikan oleh Larap. “Kami berkoordinasi dengan bapak Pj. Bupati Aceh Tengah agar konstruksinya bisa cepat selesai”, jelas Larap saat ditemui usai pertemuan.

“Untuk itu kami terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah sehingga venue bisa selesai sesuai standar, tepat waktu, tepat biaya, dan nanti kedepannya venue PON khususnya pacuan kuda ini bisa menjadi satu ikon Aceh Tengah”, lanjutnya.

Seperti diketahui bersama Aceh Tengah memiliki kalender tahunan untuk pacuan kuda dua kali setahun. “Harapannya setelah direhab dan direvitalisasi dengan konstruksi yang berstandar, harapannya bisa lebih meningkatkan PAD Aceh Tengah ke depannya”. Tutup Larap.

Sementara itu, Pj. Bupati Mirzuan menyambut baik upaya percepatan pembangunan venue PON oleh Satker yang berada di bawah Kementerian PUPR tersebut.

“Saya mengapresiasi upaya percepatan ini, sehingga pelaksanaan PON XXI tidak akan dimundurkan”, ujar Mirzuan.

“Kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Aceh Tengah dan pemangku kepentingan lainnya untuk ikut mengawasi dan memastikan proses pembangunan venue berjalan lancar seperti harapan kita bersama”. Harapnya. (KS/ProkopimAT)

X