Peringati Hari Pahlawan, Dinas Dukcapil Aceh Tengah Beri Penghargaan untuk 3 Pegawai

21

Takengon – Semangat memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2020 diwujudkan oleh Dinas Dukcapil Aceh Tengah dengan memberi penghargaan kepada 3 orang Pegawai yang dinilai sudah menunjukkan kinerja baik.

Ketiga pegawai tersebut adalah operator cetak dokumen Dedi Mahardika, petugas Front Office Linda Wanti dan Kasi Kelahiran Bidang Pencatatan Sipil, Kuswarno.

“Pegawai yang diberi penghargaan tepat di Hari Pahlawan adalah mereka yang bekerja dengan baik selama bulan Oktober lalu,” ungkap Kadis Dukcapil Aceh Tengah, Mustafa Kamal, melalui siaran pers Rabu (11/11/2020).

Pemberian penghargaan merupakan tradisi rutin Dinas Kukcapil Aceh Tengah yang sudah dimulai sejak akhir tahun 2019 lalu sebagai upaya untuk meningkat motivasi pegawai dalam bekerja.

Pegawai yang dipilih berdasarkan indikator kedisiplinan, kinerja individu dan kerjasama dengan pegawai yang lain serta evaluasi pimpinan selama satu bulan.

“Dinas Dukcapil berhadapan langsung dengan masyarakat, sehingga menjadi cermin baik buruknya pelayanan, karena itu pegawai menjadi unsur penting yang harus diperhatikan, bagaimana motivasi dan kinerjanya terus menyesuaikan dengan kebutuhan pelayanan prima,” jelasnya.

Mustafa turut mengapresiasi seluruh pejabat dan staf yang sudah bekerja dengan baik sejauh ini, terlebih dalam momen peringatan Hari Pahlawan. (*)