Pj. Bupati Aceh Tengah Ajak Semua Pihak Saling Bersinergi dalam PON 2024 di Takengon

231

Takengon – “Mari kita semua tetap bersinergi dan bersatu agar Venue Pacuan Kuda PON XXI tahun 2024 di Takengon berjalan baik dan lancar seperti yang kita harapkan bersama”.

Hal tersebut yang menjadi penekanan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT dalam pertemuan dengan Pordasi Aceh dan Pordasi Aceh Tengah di Pendopo Bupati setempat, Jum’at malam (20/01).

Seperti yang kita ketahui bersama, banyak hal yang harus dibenahi dan penambahan fasilitas lapangan Pacuan Kuda Muhammad Hasan Gayo, Blang Bebangka, Pegasing untuk bisa menjadi lapangan bertaraf Nasional.

Karena dalam perhelatan olahraga terbesar di Indonesia yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 yang akan datang, di Takengon akan digelar olahraga berkuda.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Provinsi Aceh Misriadi dan Ketua Pordasi Aceh Tengah Zuhaidi menyatakan siap mendukung dan bersinergi menyukseskan olahraga berkuda pada perhelatan PON XXI tahun 2024 di Takengon.

T. Mirzuan juga berharap adanya dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah Pusat maupun Provinsi dan juga dari para pegiat olahraga berkuda, pihak swasta dan seluruh elemen masyarakat.

“Butuh dukungan dari semua pihak agar penyelenggaraan cabang olahraga berkuda PON XXI tahun 2024 yang digelar di kabupaten Aceh Tengah ini dapat berlangsung sukses” tutup Mirzuan.

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Tengah Zulfan Diara Gayo dan Kepala Dinas Pertanahan Aceh Tengah Erwin Pratama beserta tamu undangan lainnya. (DPM/ProkopimAT)

X