Pj. Bupati Aceh Tengah Sebagai Pembina Apel Bersama Pasca Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H

72

Takengon – Pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H 2024 M, Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah melaksanakan apel bersama dalam rangka peningkatan disiplin dan mempererat tali silaturahmi, bertempat di Lapangan Setdakab Aceh Tengah, Selasa (16/04/2024).

Penjabat Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, bertindak sebagai Pembina Apel menyampaikan, apel bersama setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin bagi seluruh pegawai pada lingkup Pemerinta Kabupaten Aceh Tengah.

“sebagai pegawai kita harus kembali meningkatkan disiplin dan bertanggung jawab, oleh karena itu mari kita bersama-sama memastikan agar disiplin kita tetap terjaga dan meningkat setelah libur Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” ujar Mirzuan.

“selain itu, mari terus berupaya untuk memajukan dan bekerja sama dalam membangun Aceh Tengah tengah, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan pembangunan daerah,” tambahnya.

Kemudian, Mirzuan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Aceh Tengah, untuk dapat berkontribusi aktif dan mendukung dalam pelaksanaan PON (Pekan Olahraga Nasional) XXI Aceh-Sumut 2024 pada bulan September mendatang.

Ia juga mengatakan agar pada pelaksanaan Pilkada serentak 2024 ini, seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga ketentraman dan keamanan,serta jangan sampai terjadi perpecahan yang menimbulkan keributan di masyarakat.

Serta ia mengingatkan kembali agar seluruh ASN, khususnya Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TIPD) agar dapat bekerja sama dalam melakukan penurunan angka inflasi di Aceh Tengah, mengingat saat ini inflasi Aceh Tengah sangat tinggi berada di angka 4,51 persen.

Menutup sambutannya, Mirzuan berharap agar tugas-tugas dalam pemerintahan dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan, setelah pelaksanaan libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“kami harap setelah libur dan cuti bersama ini, mari kita kembalikan lagi integritas, profesionalisme, dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, kita memiliki amanah untuk melayani dan mengabdi kepada masyarakat dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab,” harapnya.

“peran kita sebagai pegawai pemerintah sangat penting dalam menjaga stabilitas dan kemajuan daerah kita mari kita jaga nama baik dan citra Aceh Tengah melalui kinerja dan dedikasi yang tinggi dalam setiap tugas yang kita emban.” tutup Mirzuan.

Apel Bersama tersebut diikuti oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Para Staf Ahli Bupati Aceh Tengah, Para Asisten Setdakab Aceh Tengah, Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Para Camat lingkup Pemkab Aceh Tengah, Para Kepala Bagian Sekdakab Aceh Tengah, dan Seluruh ASN lingkup Pemkab Aceh Tengah. (AS/ProkopimAT)

X