Pj. Bupati Aceh Tengah Terima Laporan Tahunan Tutup Buku BUMDesMa Pegasing Mandiri LKD T.A. 2023

123

Takengon – Penjabat Bupati Aceh Tengah, T. Mirzuan, MT menghadiri penyampaian Terima Laporan Tahunan Tutup Buku BUMDesMa Pegasing Mandiri LKD T.A 2023, sekaligus menyerahkan secara simbolis PAD penyertaan modal kepada Reje se-Kecamatan Pegasing, yang berlangsung di Aula Kantor Camat Pegasing, Senin (15/01/2024).

Dalam sambutan Penjabat Bupati Aceh Tengah mengucapkan rasa terima kasih atas telah dilaporkannya tutup buku tahunan BUMDesMa Pegasing Mandiri LKD T.A 2023, dengan adanya kemajuan dan kontribusi yang telah dicapai oleh Bu BUMDesMa Pegasing Mandiri selama tahun 2023.

”kami mengucapkan terima kasih atas laporan tahunan tutup buku BUMDesMa Pegasing Mandiri LKD T.A 2023, dan ini merupakan suatu kemajuan dan kontribusi yang telah dicapai oleh BUMDesMa Pegasing Mandiri selama tahun 2023 lalu,” ucap Mirzuan.

Ia melanjutkan, tahun 2023 menjadi saksi perjalanan yang penuh tantangan, namun BUMDesMa Pegasing Mandiri berhasil menghadapinya dengan visi yang kuat, melalui laporan tahunan ini, dapat menggali lebih dalam tentang pencapaian, hambatan yang dihadapi, serta langkah-langkah strategis yang diambil untuk mengatasi setiap kendala.

”saya ingin mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam keberhasilan BUMDesMa Pegasing Mandiri, kepada pengurus, karyawan, dan seluruh anggota, terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan, kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, BUMDesMa, dan masyarakat merupakan fondasi yang kuat untuk membangun kesejahteraan bersama,” jelas Mirzuan.

”BUMDesMa Pegasing Mandiri berhasil mencatat pertumbuhan yang positif dalam berbagai sektor, Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras tim, inovasi dalam pengelolaan sumber daya, dan pendekatan berbasis masyarakat yang terus ditingkatkan,” tambahnya.

Sebagai penutup dalam sambutannya, Mirzuan mengajal kepada segenap BUMDesMa Pegasing Mandiri agar tidak cepat berpuas diri, jadikan momentum ini sebagai wadah yang siap untuk menggali potensi dan mengidentifikasi peluang baru.

”saya mengajak untuk tidak berpuas diri, tantangan eksternal dan internal tetap menjadi ujian bagi keberlanjutan BUMDesMa Pegasing Mandiri, oleh karena itu, teruslah menggali potensi dan mengidentifikasi peluang baru, pemerintah daerah siap memberikan dukungan maksimal untuk memastikan kesinambungan dan perkembangan yang berkelanjutan,” ajaknya.

”mari kita bersama-sama merenung tentang perjalanan yang telah dilalui dan merencanakan langkah-langkah ke depan, saya yakin, dengan semangat gotong royong dan komitmen bersama, BUMDesMa Pegasing Mandiri akan terus menjadi motor penggerak pembangunan di Aceh Tengah.” tutup Mirzuan. (AS/ProkopimAT)

X