Pj. Bupati Mirzuan Bersama Haili Yoga Safari Ramadhan Ke Kampung Mongal

63

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Sabilillah, Kampung Umah Opat Mongal, Kecamatan Bebesen, Rabu (20/03/2024).

Safari kali ini terasa spesial karena turut dihadiri oleh pemimpin Kabupaten dataran tinggi Gayo lainnya yaitu Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang juga dalam program Safari Ramadhan.

Usai Shalat Isya’ dan Tarawih berjamaah, Pj. Bupati Mirzuan, dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat penting untuk meramaikan masjid untuk beribadah.

“Masjid ini dibangun hanya dalam waktu 1 Tahun 1 bulan, sangat cepat, karena pembangunannya didukung oleh masyarakat sekitar, artinya kalau kita mau kita pasti bisa”, ujar Mirzuan.

“Namun selain membangun, kita perlu untuk mengisi masjid ini, meramaikan dengan ibadah-ibadah terutama shalat 5 waktu sehari-semalam mengajak keluarga ke masjid”, imbuhnya sekaligus menutup sambutan.

Setelah sambutan Pj. Bupati Aceh Tengah, acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Pj. Bupati Bener Meriah.

Turut hadir pada kegiatan ini Staf Ahli M. Thamrin Elashri, Pj. ketua TP-PKK Kab. Bener Meriah Risna Wati S., S.IT, Pj. Sekda Kab. Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc, Pj. Ketua DWP Kab Bener Meriah, Kepala Bappeda BM, Kadis Pariwisata BM, Kadis Perhubungan BM, Kasat Pol PP BM, Kepala BPKK BM, Kadis Pertanian BM, Kabag Prokopim Setdakab BM, Camat Gajah Putih, perangkat kampung setempat, serta tamu undangan lainnya. (KS/ProkopimAT)

X