Pj. Bupati Terimakasih Kunjungan Silaturahmi Ketua dan Anggota DPRK Aceh Tengah

160

Takengon – Setelah sebelum nya Penjabat Bupati Aceh Tengah T. Mirzuan MT, kunjungi DPRK Aceh Tengah dalam rangka jalin silaturahmi, kali ini jajaran pimpinan dan anggota legislatif Aceh Tengah sambangi Pendopo Bupati setempat, Rabu (4/1/2023).

Menyambut baik kunjungan balasan tersebut, Pj. Bupati dalam temu ramah usai jamuan makan malam bersama, mengucapkan terimakasih atas kunjungan segenap pimpinan dan anggota DPRK Aceh Tengah.

Lebih lanjut Pj. Bupati dalam kesempatan itu meminta kepada segenap unsur pimpinan dan anggota DPRK Aceh Tengah, untuk dapat menyertai mengawal dalam mewujudkan pembangunan ke arah lebih baik di Kabupaten Aceh Tengah.

Karena menurutnya sudah barang tentu, banyak program kerja Pemkab Aceh Tengah sebagai eksekutif yang memerlukan dukungan serta arahan dari lembaga eksekutif untuk mendorong maksimalisasi fungsi koordinasi dan sinergitas agar terjalin keselarasan dan kesinambungan program kerja maupun kebijakan sesuai yang tertera dalam dokumen RKPD 2023-2026 sebagai acuan untuk memimpin Aceh Tengah.

“Tentunya kami mengharapkan adanya komunikasi yang baik serta sinergitas dengan lembaga DPRK, dibingkai dengan silaturahmi ini kemitraan bersama antara kedua lembaga ini tentunya akan semakin baik guna kelancaran program pembangunan di Aceh Tengah,” Demikian ujar Pj. Bupati.

Dalam suasana santai, pertemuan tersebut dilanjutkan dengan obrolan dan sesi perkenalan dari jajaran ketua dan anggota DPRK Aceh Tengah guna lebih akrab dengan Penjabat Bupati Aceh Tengah yang baru dilantik oleh Pj Gubenur Aceh pada 29 Desember 2022 yang lalu. (HMA/ProkopimAT)

X