Pj. Bupati Teuku Mirzuan Pimpin Upacara HAB 77 Tingkat Kabupaten Aceh Tengah

424

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. Teuku Mirzuan MT, pimpin upacara peringatan hari amal bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke -77 tahun 2023, yang berlangsung di Lapangan Setdakab Aceh Tengah, Selasa (3/1/2023)

Pada upacara tersebut, Pj. Bupati membacakan sambutan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, hari ini kita telah memasuki Tahun Baru 2023. Tahun baru bukan sekadar penanda berakhirnya kalender tahun kemarin dan dimulainya kalender baru. Namun bagi insan Kementerian Agama RI, setiap pergantian tahun selalu memiliki makna khusus.

Lebih lanjut, disampaikan kita sebagai generasi penerus Kementerian Agama, sudahkah melakukan pengabdian sebagaimana khittah kelahiran Kementerian Agama atau belum?

“Pada peringatan HAB ke-77 tahun ini, saya mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat”, Ujar Pj Bupati pada peringatan HAB yang mengangkat tema Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat ini.

“Jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia”, Imbuhnya.

Dalam agenda yang sama, Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. Teuku Mirzuan MT, didampingi unsur pimpinan daerah juga turut menyerahkan secara langsung Penghargaan Piagam Gelar, Tanda Jasa, Ban Tanda Kehormatan Republik Indonesia Satyalancana Karya Satya dan penghargaan Purnabakti kepada jajaran insan Kemenag Kabupaten Aceh Tengah. (HMA/ProkopimAT)

X