Produksi sendiri, SMKN 1 Takengon bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten Aceh Tengah Bagikan Masker Kain Gratis

54

Takengon – Puluhan guru dan murid SMKN 1 Takengon beserta TP PKK Kabupaten Aceh Tengah bagikan maker hasil produksi peserta didik, pembagian masker tersebut langsung ke pengguna jalan yang melintas di jalan Lebe Kader, depan polres Aceh Tengah. Senin, 20/04/219.

Guru SMKN 1 Bidang Kesiswaan Indra menyampaikan Pembagian masker ini merupakan upaya nyata keluarga besar SMKN 1 Takengon dan TP PKK Aceh Tengah mencegah penyebaran Covid- 19, kegiatan bagi bagi masker tersebu langsung di pimpin oleh Kepala SMK Negeri 1, Takengon, Hajarussalam MPd dan ketua TP PKK Aceh Tengah Puan Ratna.

” Kami mengapresiasi upaya peserta didik Tata Busana Butik yang secara sukarela telah membuat masker kain sebanyak 1500 untuk dibagikan kepada masyarakat Aceh Tengah, khusunya yang melintasi jalan Lebe Kader, mudah – mudahan dengan kegiatan yang kita lakukan ini dapat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten yang kita cintai ini” ujar Indra, SE,MM. Guru Bidang kesiswaan SMKN 1 Takengon.

Di tempat terpisah Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Tengah Puan Ratna mengharapkan kepada masyarakat yang telah memiliki masker agar menggunakan masker tersebut sebagai upaya melindungi diri dari apa bila beraktivitas di luar rumah.

” Gunakanlah masker saat beraktivitas di luar rumah, dengan menggunakan masker kita sudah menjadi bagian dari salah satu orang yang mengmbat penyebaran Covid-19″ sebut Puan Ratna