Rencana Kerja Pemuda Pancasila Diharapkan Sinergis dengan Program Pemkab Aceh Tengah

81

Takengon – Rencana kerja organisasi pemuda Pancasila cabang Aceh Tengah yang dirumuskan satu periode ke depan diharapkan sinergis dengan program pemerintah daerah.

“Secara keseluruhan hendaknya kita bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan Kabupaten Aceh Tengah mandiri dan sejahtera, berlandaskan ekonomi kerakyatan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia,” ujar Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar.

Shabela membuka secara resmi Muscab Cabang Majelis Pimpinan (MPC) Pemuda Pancasila Aceh Tengah ke-VIII di Gedung Olah Seni (GOS), Takengon, Minggu (18/8/2019).

Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Aceh, T Juliansyah yang turut hadir mengatakan Pemuda Pancasila merupakan mitra pemerintah.

“Apabila ada kesalahan pada pemerintah hendaknya bermusyawarah dengan baik, jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan orang banyak,” sebut Juliansyah.

Dia berharap seluruh anggota Pemuda Pancasila agar melaksanakan budaya disiplin, giat beribadah dan berani membela kebenaran, serta selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan semua organisasi dan LSM dengan baik. [Ozi/Mik]