Safari Ramadhan Hari Kedua, Sekda Subhandhy Kunjungi Kebayakan

79

Takengon – Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tengah Subhandhy, AP, M.Si bersama seluruh anggota Tim 3 melakukan Safari Ramadhan hari kedua ke Masjid Nurul Yaqin, Kampung Gunung Bahgie, Kecamatan Kebayakan, pada Selasa (19/3/2024).

Usai melaksanakan shalat Isya’ dan Tarawih berjamaah, Subhandhy dalam sambutannya mengajak warga untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan utamanya di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Selain itu, ia berharap warga kebayakan untuk memanfaatkan dua potensi yang luar biasa di Kecamatan tersebut.

“Aceh Tengah punya dua potensi yang luar biasa, yaitu pariwisata dan kopi. Kebayakan memiliki kedua potensi tersebut”, jelas Subhandhy.

“Untuk itu, saya mengharapkan warga Kebayakan ini lebih meningkatkan perekonomian dari dua sektor unggulan tersebut karena banyak yang masih bisa kita lakukan melalui kreativitas dan kerja keras kita bersama”. Harapnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Tgk. Syahrial Putraga, M.Pd.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua MPU Aceh Tengah, Tgk. Mulyadi Habiburrahman, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Kadis Dukcapil Aceh Tengah, Kadis Pertanahan, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Direktur UPTD Datu Beru Takengon, perwakilan Dinas Perikanan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Aceh Tengah, Reje dan perangkat Kampung setempat, tamu undangan lainnya, serta warga sekitar. (KS/ProkopimAT)

X