Sambut Kajari Aceh Tengah, Pj. Bupati Berharap Sinergitas Wujudkan Penegakan Hukum

133

Takengon – Penjabat Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT beserta Pj. TP-PKK Aceh Tengah Novita Mirzuan, menyambut Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tengah Andi Hendrajaya, SH., MH dan Ketua IAD Daerah Aceh Tengah Rita Arvita, S. Pd, M.Pd, bertempat di Pendopo Bupati Aceh Tengah, Kamis malam (14/06/2024).

Acara penyambutan dan perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri (KEJARI) Aceh Tengah, disambut dengan pemasangan opoh ulen-ulen dan peusijuek, serta jamuan makan malam bersama unsur forkopimda Aceh Tengah, kepala perangkat daerah Kabupaten Aceh Tengah, dan seluruh jajaran dari KEJARI Aceh Tengah.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Mirzuan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tengah, Bapak Andi Hendrajaya, SH., MH, beserta istri.

“pertama saya ingin mengucapkan selamat datang kepada Bapak Andi Hendrajaya, SH., MH, beserta istri, semoga kehadiran Bapak di tengah-tengah kami dapat membawa semangat baru dan kerja sama yang lebih baik antara KEJARI dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah,” ucap Mirzuan.

Ia melanjutkan, Kejaksaan memiliki peran yang sangat penting dalam menegakkan hukum dan keadilan di daerah ini. Oleh karena itu, besar harapan dapat menjalin sinergi yang baik antara lembaga penegak hukum dan pemerintah daerah dalam mewujudkan Aceh Tengah yang lebih aman, damai, dan sejahtera.

“Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah siap memberikan dukungan dan bekerja sama dalam segala hal yang berkaitan dengan penegakan hukum di daerah ini, kami percaya bahwa dengan kerja sama yang baik, kita dapat mewujudkan keadilan yang seadil-adilnya dan menjaga keamanan serta ketertiban di masyarakat,” jelasnya.

Mirzuan juga mengharapkan, Kejaksaan Negeri Aceh Tengah dapat terus melakukan upaya preventif dalam mencegah terjadinya tindak pidana korupsi dan penyalahgunaan wewenang di lingkungan pemerintahan. Demi menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel, sesuai dengan harapan masyarakat.

“saya yakin bahwa dengan kepemimpinan Bapak Andi Hendrajaya, SH., MH, Kejaksaan Negeri Aceh Tengah akan semakin profesional, responsif, dan akuntabel dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” lanjutnya.

“semoga Bapak dapat menjalankan tugas dengan baik, kami semua menyambut dengan tangan terbuka dan penuh harapan akan terciptanya sinergi yang kuat untuk mewujudkan Aceh Tengah yang lebih baik.” tutup Mirzuan. (AS/ProkopimAT)

X