Sekda Aceh Tengah Ikuti Apel Cipta Kondisi Jelang Pergantian Tahun

266

Takengon – Dalam menyambut malam pergantian tahun, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Subhandhy, AP, M.Si, ikuti apel bersama cipta kondisi menjelang pergantian Tahun 2022-2023 yang di gelar oleh Kepolisian Resor Aceh Tengah dalam rangka menyiagakan seluruh personelnya, di Halaman Polres Aceh Tengah, Sabtu Malam (31/12/2022).

Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru ini untuk mengecek kesiagaan personil dalam menjaga kamtibmas saat merayakan pergantian malam tahun 2022 menuju 2023.

Personel yang disiagakan tersebut disiapkan dalam apel pengamanan malam tahun baru 2023, yang dipimpin oleh Wakapolres Aceh Tengah, Kompol Yopie Artanta S.iK.

Dalam arahannya, Wakapolres mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan malam tahun baru ini untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Perintahnya cuma satu, laksanakan tugas dengan baik, dengan tidak melakukan kontra produktif, Intinya kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat disaat malam pergantian tahun,” Ujar Wakapolres Aceh Tengah, Kompol Yopie Artanta S.iK.

Selanjutnya Wakapolres turut menghimbau agar pergantian tahun baru diisi dengan hal-hal yang positif, berkumpul bersama keluarga dirumah atau bermuhasabah dan doa bersama di tempat ibadahnya, dan mari jadikan pergantian tahun sebagai momentum evaluasi dan meningkatkan kapasitas diri pesanya. (HMA/ProkopimAT)

X