Shabela : Jadikan Momentum Peringatan Maulid Nabi Ini sebagai Merubah Diri ke Arah Yang Lebih Baik

40

Takengon – Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Masjid KMAP (Komunitas Masyarakat Aceh Pesisir) Aceh Tengah, Kecamatan Bebesen, Kamis 12 Desember 2019.

Acara tersebut juga di hadiri oleh unsur Forkopimda plus Kabupaten Aceh Tengah, anggota DPRK, Sekwan, para Asisten, para kepala SKPK dan Camat.

Shabela Abubakar dalam sambutannya menyampaikan merasa bahagia, senang, bersyukur diundang dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh KMAP Takengon.

“Melalui kegiatan yang kita lakukan hari ini, diharapkan kita semua dapat menyelami makna peringatan maulid sebagai momentum untuk merubah diri ke arah lebih baik, sesuai dengan tuntunan nabi” sebutnya.

Ia juga menyampaikan selaku pimpinan daerah berkomitmen untuk memberi dukungan dan mengayomi terhadap peningkatan dan pengembangan pengajian, termasuk juga pengajian yang diselenggarakan oleh Komunitas Masyarakat Aceh Pesisir (KMAP).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga dirangkai dengan penyantunan anak yatim yang berjumlah kurang lebih sekitar 200 anak yatim. (Ozi)