Staf Ahli M. Thamrin Hadiri Milad BKMT Ke-43 Provinsi Aceh

64

Takengon – Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, M. Thamrin Elashri. MA, SE, M.AP menghadiri Milad BKMT Ke-43 Tingkat Provinsi Aceh yang digelar di Masjid Agung Babussalam, Redelong, Kab. Bener Meriah, Selasa (05/03/2024), yang mengangkat tema “BKMT Membangun Bangsa Menuju Kejayaan Umat”.

Ketua Umum Pengurus Pusat BKMT, Dr. Syifa Fauzia, M.Arts dalam sambutannya mengatakan bahwa BKMT harus mempunyai tujuan peningkatan kualitas berbagai bidang.

“Berbicara BKMT tidak hanya meningkatkan kualitas muslimin dan muslimat, tidak hanya berbicara tentang majelis taklim, penguatan dakwah, meskipun ini yang utama tetapi BKMT juga berbicara tentang peningkatan kualitas pendidikan, pemberdayaan ekonomi, menjaga kualitas kesehatan, politik dan hukum”, tegas Syifa.

“Untuk itu, selama ini alhamdulillah BKMT dapat membuktikan peranannya di masyarakat karena bisa berdekatan langsung kongkrit implementasinya di lapangan”, lanjutnya.

Dikatakan Syifa, BKMT di Aceh diyakini mampu mengambil peran di tengah-tengah masyarakat.

“Saya optimis, mudah-mudahan BKMT di Aceh insyaallah akan terus memberi kontribusi dan peranannya dan manfaatnya di masyarakat”. Katanya.

Selain itu, secara terpisah Staf Ahli Thamrin mengucapkan selamat Milad Ke-43 kepada BKMT. Ia yakin dengan usia yang semakin matang diharapkan dapat lebih mendewasakan setiap anggotanya dalam berpikir, bersikap serta dalam berorganisasi.

Lebih lanjut ia juga berharap kehadiran BKMT mampu berkontribusi dalam membina generasi muda dan membentuk masyarakat terutama di Aceh yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

“Dengan masyarakat yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, maka akan menjadi daerah yang diberkahi serta maju dan dapat mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera”. Tutup Thamrin. (KS/ProkopimAT)

X