Staf Ahli Pembangunan Hadiri Upacara Hari Bakti Imigrasi ke 74

112

Takengon – Imigrasi Takengon memperingati Hari Bakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024 dengan menggelar upacara di halaman Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon, Aceh Tengah, Jum’at (26/1).

Dalam kesempatan itu Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Setdakab Aceh Tengah M. Thamrin Elashri Mohd. Ali, SE, M.AP bersama sejumlah pejabat Forkopimda menghadiri Upacara tersebut.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH yang membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly.

Dalam laporannya, Meurah Budiman mengatakan “Tema Hari Bhakti Imigrasi ke 74 Tahun 2024 ini adalah Transformasi Peran Keimigrasian melalui Strategi Digitalisasi” terang Kakanwil Kemenkumham Aceh tersebut.

“Mari kita terus bersatu, berkarya dan menjadikan Direktorat Jenderal Imigrasi semakin baik dan mampu memberikam kontribusi yang lebih besar untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa” tambahnya.

Secara terpisah M. Thamrin Elashri Mohd. Ali yang pada kesempatan ini menghadiri Upacara mewakili Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT mengucapkan selamat hari Imigrasi ke 74 Tahun 2024.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah mengucapkan selamat memperingati Hari Bakti Imigrasi ke 74 Tahun 2024, 26 Januari” terang Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Setdakab Aceh Tengah.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan dalam setiap langkah kita” tutup Thamrin Elashri. (DPM/ProkopimAT)

X