Staf Ahli Pembangunan Tutup Gebyar Ramadhan dan Aneka Lomba ke-15 Se-Aceh Tengah

69

Takengon – Penjabat Bupati Aceh Tengah T. Mirzuan, MT yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan M. Thamrin Elashri Mohd. Ali, SE, M.A.P, secara resmi menutup Gebyar Ramadhan dan Aneka Lomba ke-15 tingkat SMP, MTS, SMA, SMK, dan MA se-Aceh Tengah, yang bertempat di Aula Kantor Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Aceh Tengah Paya Ilang, Kamis (28/03/2024).

Mengawali sambutan Penjabat Bupati Aceh Tengah menyampaikan, gebyar ramadhan dan aneka lomba ke-15 telah menjadi wadah bagi para peserta yang merupakan generasi muda untuk mengekspresikan kreativitas, semangat sportivitas, dan tentunya meningkatkan kecintaan kita kepada nilai-nilai keislaman.

“tidak terasa sudah sepekan yang lalu kita bersama mengikuti gebyar ramadhan dan aneka lomba ke-15 ini, kegiatan seperti ini dapat menjadi wadah yang baik bagi generasi muda,” ucap Thamrin.

“serta diselenggarakan di bulan Ramadhan yang penuh berkah, telah mengajarkan kita tentang kesabaran, keikhlasan, dan kepedulian terhadap sesama,” tambahnya.

Disebutkan juga oleh Thamrin kepada para peserta gebyar Ramadhan dan aneka lomba ke-15, merupakan generasi emas yang akan menjadi penerus bangsa, khususnya penerus di Kabupaten Aceh Tengah.

“anak-anakku kalian dalah generasi emas yang sedang membentuk masa depan bangsa ini, kalian adalah harapan, inspirasi, dan aset berharga bagi Aceh Tengah, untuk itu teruslah berjuang, teruslah berkarya, dan jadilah teladan bagi generasi-generasi yang akan datang,” pesannya.

Terakhir, Thamrin mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat terus diadakan secara berkelanjutan di tahun berikutnya, dengan mengikutisertakan generasi muda Aceh Tengah.

“serta marilah kita jaga semangat persaudaraan dan kebersamaan yang telah terjalin selama kegiatan ini, jadikanlah kegiatan ini sebagai momentum untuk terus mempererat tali silaturahmi di antara kita semua,” katanya.

“kami berharap, kegiatan serupa akan terus diadakan di masa-masa mendatang, dengan melibatkan generasi muda, dengan harapan dapat memunculkan bakat-bakat baru yang akan menjadi penerus cita-cita dan perjuangan bangsa.” tutup Thamrin dalam sambutan Penjabat Bupati Aceh Tengah.

Gebyar Ramadhan dan Aneka Lomba ke-15 kali ini. Mengangkat tema “Teman Sholeh” serta diisikan berbagai kegiatan antara lain pasantren kilat, motion graphic, video ceramah dari para ulama terkemuka, panggung keberanian belajar, berbagai perlombaan, pemilihan peserta terbaik, serta buka puasa bersama dan pembagian hadiah. (AS/ProkopimAT)

X