Tambahan 2.400 Pcs Masker untuk Masyarakat Aceh Tengah

51

Takengon – Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar selaku ketua Gugus Tugas Covid-19 terima masker kain sebanyak 2.400 Pcs dari seluruh Pejabat dan Staf ASN Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Tengah di Pendopo Bupati Aceh Tengah, Senin (4/5).

Bantuan Masker ini nantinya akan disalurkan kepada Masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Aceh Tengah melalui Gugus Tugas Covid-19.

Kepala Dinas Pariwista, Pemuda dan Olahraga Jumadil Enka mengatakan masker ini diserahkan atas kepedulian seluruh pejabat dan staf ASN Disparpora terhadap pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Aceh Tengah.

“Kami menyerahkan masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian seluruh pejabat ASN dan Staf Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga terhadap pandemi Virus Corona” jelas Jumadil.

Jumadil juga menjelaskan bahwasannya masker ini merupakan hasil jahitan masyarakat Aceh Tengah sendiri, bukan dari luar daerah Aceh Tengah.

“Masker ini merupakan hasil jahitan Masyarakat Aceh Tengah, bukan dari luar daerah sehingga aman untuk digunakan” tambah Jumadil.

Sementara itu, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar mengatakan bantuan ini sangat dibutuhkan guna untuk pencegahan Virus Corona di Kabupaten Aceh Tengah.

“Bantuan masker ini sangat dibutuhkan untuk pencegahan Virus Corona dan akan disalurkan kepada Masyarakat dalam waktu dekat dan kami berharap semoga Aceh Tengah terhindar dari pandemi Virus ini” ucap Shabela. (DPM/Humas)