Thamrin Tutup Resmi Pekan Tilawatil Quran (PTQ) Ke-54 Tahun 1445 H

85

Takengon – Penjabat Bupati Aceh Tengah T. Mirzuan, MT yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan M. Thamrin Elashri Mohd. Ali, SE, M.A.P, tutup resmi Pekan Tilawatil Quran (PTQ) ke-54 tahun 1445 H yang diadakan oleh Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Takengon, bertempat di Kantor LPP RRI Takengon, Jum’at (15/03/2024).

Mengawali sambutan Penjabat Bupati Aceh Tengah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas telah terlaksananya Pekan Tilawatil Quran (PTQ) ke-54 tahun 1445 H yang diadakan LPP RRI Takengon.

“pada kesempatan ini saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara, juri, peserta, serta semua pihak yang telah berperan baik itu secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan acara PTQ ke-54 ini,” ucapnya.

“tanpa kerjasama dan dedikasi kita bersama, keberhasilan acara ini tidak akan tercapai. semoga Allah SWT senantiasa membalas setiap kebaikan dan usaha mereka dengan pahala yang berlipat ganda,” tambahnya.

Ia melanjutkan, kegiatan PTQ ini, telah membuktikan bahwa Al-Qur’an tetap menjadi sumber inspirasi utama bagi kehidupan umat Islam, sebagai pedoman dan cahaya dalam menjalani kehidupan di dunia.

Kegiatan PTQ yang ditutup pada hari ini, bukanlah menjadi akhir dari semangat dan antusiasme dalam meneladani ajaran-ajaran Al-Qur’an. Namun sebaliknya, ini adalah awal dari perjalanan panjang dalam mengamalkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“oleh karena itu, marilah kita semua bersama-sama berkomitmen untuk terus meningkatkan pemahaman dan pengamalan terhadap Al-Qur’an. Jadikanlah Al-Qur’an sebagai pedoman utama dalam setiap tindakan dan pengambilan keputusan kita,” tegasnya.

“mari kita jadikan Al-Qur’an sebagai sumber kebijaksanaan dan kedamaian dalam menjalani kehidupan di dunia yang penuh dengan dinamika dan tantangan ini,” lanjutThamrin.

Sebagai penutup dalam sambutan Penjabat Bupati Aceh Tengah, mengharapkan agar kegiatan PTQ ini dapat terus dilaksanakan dari tahun ke tahun sebagai bentuk semangat dan kecintaan terhadap Al-Qur’an.

“mari kita terus menggelorakan semangat keagamaan dalam diri kita dan memperjuangkan kegiatan-kegiatan yang memperkuat hubungan spiritual kita dengan Al-Qur’an,” harapnya.

“terakhir, tidak lupa saya ucapkan selamat kepada para pemenang PTQ ke-54 ini, semoga keberhasilan yang diraih menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam mempelajari, menghafal, dan mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.” tutup Thamrin dalam sambutan Penjabat Bupati Aceh Tengah. (AS/ProkopimAT)

X