TP-PKK Aceh Tengah Turun Ke Jalan Berbagi Takjil dan Santuni Yatim Sembari Berbuka

113

Takengon – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga TP PKK Kabupaten Aceh Tengah bersama TP PKK Kecamatan bagikan takjil kepeda masyarakat pengguna jalan yang melintasi Jalan Lebe Kader, tepatnya di depan Pendopo Bupati Aceh Tengah, Sabtu (30/3/2024) petang.

Pj. Ketua TP PKK Aceh Tengah Novita, bersama segenap pengurus dan anggota TP PKK, yang turut disertai Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T Mirzuan. MT, tampak memberikan setidaknya ratusan paket takjil secara cuma-cuma bagi masyarakat yang kebetulan melintas.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa kembali berbagi sedikit rezeki, berupa berbagi takjil kepada masyarakat, dibagikan di dua titik berbeda, yang pertama yang melewati jalan ini, selanjutnya juga di jalan Terminal Paya Ilang, nanti kita juga akan berbuka bersama dan santunan bagi anak yatim, kegiatan ini selain bentuk silaturrahmi, mudah mudahan juga sebagai sarana berbagi kebaikan di bulan Ramadhan”, Terang, Pj. Ketua TP PKK Aceh Tengah.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi contoh yang baik serta semoga mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT”. Imbuhnya, sembari membagikan langsung takjil kepada pengendara yang kebetulan melintas.

Disampaikannya, bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, oleh sebab itu, mari kita memanfaatkan bulan Ramadhan ini sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama.

Pj. Ketua TP PKK Aceh Tengah, mengatakan serangkaian kegiatan tersebut tidak lain merupakan bentuk kebersamaan dan berbagi serta wujud kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan 1445 H yang penuh berkah ini.

Diharapkannya, kegiatan TP PKK tersebut dapat membantu masyarakat, baik dengan berbagi takjil berbuka, juga menyantuni yatim yang membutuhkan, serta dapat menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian kita terhadap sesama.

Usai berbagi takjil kegiatan TP PKK kemarin juga diisi dengan agenda silaturrahmi dan buka bersama Anak Yatim yang turut dihadiri, Pj. Bupati Aceh Tengah, Anggota Forkopimda, dan segenap jajaran Kepala OPD dalam lingkung Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, yang berlangsung di Gedung Ummi Komplek Pendopo Bupati Aceh Tengah. (HMA/ProkopimAT)

X