Tutup Pemilihan Bintang Radio RRI “Bawa Nama Baik Aceh Tengah” Ujar Bupati Shabela

278

Takengon – Menutup dengan resmi perhelatan Pemilihan Bintang Radio RRI Takengon Tahun 2022, Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar yang tampak didampingi oleh Kadis Perdagangan Aceh Tengah Jumadil Enka, S.Sos, MM dan Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Salman Nuri, S.STP, M.Ec.Dev menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada RRI Takengon yang sudah berupaya menyelenggarakan kegiatan Bintang Radio RRI yang digelar serentak di berbagai daerah, termasuk di Aceh Tengah.

“Bintang Radio ini adalah salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menjadikan generasi muda kreatif, mandiri dan berani tampil menunjukkan bakat dan kemampuannya serta untuk menumbuhkan kecintaan generasi muda terhadap NKRI di semua lini kehidupannya” ungkap Bupati Shabela mengawali sambutannya pada kesempatan menutup gelaran Pemilihan Bintang Radio RRI Takengon Tahun 2022, di Gedung Pendari Takengon, Sabtu malam (29/10/2022).

Lebih penting lagi, Bupati berujar datang untuk mendukung seluruh peserta Bintang Radio RRI Takengon Tahun 2022 yang sudah berani tampil unjuk kemampuan dan bersaing serta berkarya memberi warna sekaligus menyemarakkan ajang yang bertepatan dengan bulan Sumpah Pemuda ini.

“Kami mengharapkan kepada seluruh generasi muda peserta dalam ajang Bintang Radio RRI ini, agar terus mengasah kemampuan, apalagi saat ini sudah banyak ajang pencari bakat, jadi sebenarnya tergantung para peserta sekalian, kalau kita sungguh-sungguh maka pasti akan berhasil” imbuh Bupati Shabela.

Menurut Bupati, pemilihan Bintang Radio ini merupakan salah satu event yang mampu melahirkan orang-orang terkenal yang tidak lekang oleh waktu, dapat terus eksis dan akan mampu membawa nama baik dan mengharumkan daerah Gayo Takengon Kabupaten Aceh Tengah.

Seperti diketahui, Radio Republik Indonesia (RRI) Takengon kembali menggelar event tahunan pemilihan Bintang Radio bagi kaum muda Tanoh Gayo.

Setelah melalui proses penjurian dan dipilih 10 peserta  terbagi pria dan wanita yang lolos ke final Bintang Radio RRI Takengon 2022, Bupati dan jajaran pimpinan daerah dalam kesempatan tersebut sekaligus menyerahkan piala dan hadiah bagi para jawara Bintang Radio RRI Takengon 2022, diantaranya.

Untuk katagori putri, Harapan II : Peristiwa Risma, Harapan I : Tita Assyifa, Juara III : Khaira Novia, Juara II : Weni Safitri Yana dan Juara I : Dara Ari Gayoni, sedangkan Kategori Putra, Harapan II : Fitrahul Ramadhan, Harapan I : Rahmad Hidayat, Juara III : Zul Faatan, Juara II : Ilham Adriyusa dan Juara I : Kenko Zikrullah.

“Akhirnya kami ucapkan terimakasih kepada LPP RRI Takengon yang sudah menyelenggarakan dan memfasilitasi kegiatan Bintang Radio RRI Tahun 2022 ini dan selamat kepada putra-putri, khususnya para generasi muda Kabupaten Aceh Tengah yang telah berhasil menang malam hari ini, juga kepada peserta yang belum berhasil kali ini teruslah berlatih, semoga sukses di kesempatan berikutnya” pungkas Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menutup sambutannya. (HMA/ProkopimAT)

X