Wakili Pj. Bupati Asisten Perekonomian Hadiri Wisuda STIHMAD Takengon

216

Takengon – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Aceh Tengah, H. Harun Manzola, SE, MM, hadir sekaligus menyampaikan amanat tertulis Pj. Bupati Aceh Tengah, pada sidang senat terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon, dalam rangka Wisuda Sarjana (S1) angkatan ke IX Program Studi Ilmu Hukum Tahun Akademik 2022/2023. di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Sabtu Pagi (31/12/2022).

Pj. Bupati Aceh Tengah, dalam amanat tertulis nya yang dibacakan oleh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Aceh Tengah, H. Harun Manzola, SE, MM, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan baik.

“Atas nama Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Tengah, kami ucapkan selamat kepada seluruh civitas akademika , Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah (STIHMAD) Takengon atas pelaksanaan wisuda sarjana tahun akademi 2022-2023 ini”, Ucap nya membacakan Sambutan Bupati Aceh Tengah.

“Kepada seluruh wisudawan, kami ucapkan selamat, semoga pelaksanaan wisuda ini menjadi awal yang baik untuk melakukan langkah-langkah besar di masa yang akan datang”, Imbuhnya.

“Kepada orang tua/wali segenap wisudawan selamat berbahagia, mari kita berdo’a agar putra-putri kita dapat memberikan kontribusi nyata nya sebagai calon-calon pemimpin masa depan, serta berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi insan yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa, khususnya bagi Daerah Dataran Tinggi Gayo, Kabupaten Aceh Tengah”, Lanjut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Aceh Tengah.

“Demikian beberapa catatan dan harapan kami pada kesempatan ini semoga Allah SWT senantiasa selalu meridhoi setiap langkah dan usaha kita untuk melakukan yang terbaik bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara. Amin ya rabbal`alamin”, Tandasnya mengakhiri Sambutan Pj. Bupati Aceh Tengah. (HMA/ProkopimAT)

X