YJI Aceh Tengah Sabet Juara 3 Lomba Senam Kreasi Meraih Bintang Se-Aceh

17

Takengon – Yayasan Jantung Indonesia (YJI) cabang Aceh Tengah hanya menyabet juara tiga pada lomba senam kreasi yang di gelar di Banda Aceh.

Lomba senam kreasi bertajuk ‘Meraih Bintang’ yang berlangsung pada tanggal 20-21 April 2019 lalu itu diikuti oleh 37 peserta dari kabupaten/kota se-Aceh.

Manager YJI Cabang Aceh Tengah, Luken Bugeking menyebutkan atas prestasi itu Aceh Tengah menerima trophy dan piagam penghargaan dari Ketua Perwosi Aceh, Dyah Erti Idawati yang juga istri Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Trophy dan piagam penghargaan kembali diserahkan kepada Wabup Aceh Tengah H Firdaus SKM di ruang kerjanya, Kamis (25/4/2019).

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada YJI Aceh Tengah atas prestasi yang diraih, semoga ini menjadi semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi pada masa mendatang,” ujar Firdaus yang juga Ketua YJI cabang Aceh Tengah.

Kegiatan lomba senam kreasi digelar dalam rangka memperingati HUT Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Aceh ke-52 tahun 2019. [Dian/Mik]