Bupati Shabela Pimpin Upacara HUT ke-48 Korpri di Aceh Tengah

19

Takengon – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 Korpri tahun 2019 di Kabupaten Aceh Tengah diperingati, yang di pimpin oleh Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, Jum’at (29/11/2019) di halaman Setdakab setempat.

Bupati Shabela memimpin langsung upacara peringatan tersebut dan membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia yang juga selaku Penasihat Nasional Korpri Joko Widodo.

Melalui sambutan Shabela mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan.

“Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah, kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja dan cepat beradaptasi dengan perubahan” ujar Shabela dalam sambutannya.

Kemudian Shabela menambahkan agar seluruh anggota Korpri untuk terus bergerak mencari terobosan dan inovasi.

“Saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan dan terus menerus melakukan inovasi” tambah Shabela.

Upacara peringatan HUT Korpri dihadiri unsur Forkopimda setempat dan para kepala SKPK.

Kegiatan upacara dirangkai dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba untuk memperingati hari ulang tahun Korpri ke-48 tahun 2019. (DPM)