Hadiri Pelantikan Ketua STIT Al-Washliyah, Ini Harapan Pj. Bupati

156

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan M. Thamrin Elashri M. Ali, SE, M.AP menghadiri acara pelantikan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Washliyah Aceh Tengah.

Kegiatan yang bertempat di Aula Hotel Parkside Gayopetro, Rabu (17/01/2024) tersebut secara resmi melantik Rizkan Abqa, SM, MM sebagai Ketua selama periode 2023-2027.

M. Thamrin yang membacakan sambutan Pj Bupati mengatakan pelantikan ini sebagai langkah signifikan dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Tengah.

“Ini karena Perguruan Tinggi memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk generasi penerus yang unggul dan berdaya saing tinggi”, ujarnya.

Ia juga berharap kepada seluruh civitas akademika, dosen, karyawan, dan mahasiswa STIT Al-Washliyah untuk bersatu padu dan mendukung kepemimpinan baru tersebut.

“Bersama-sama, mari kita wujudkan STIT Al-Washliyah sebagai lembaga pendidikan yang unggul, berdaya saing, dan berkontribusi nyata dalam mencetak generasi yang memiliki keunggulan kompetitif di era globalisasi ini”, harap Pj. Bupati. (KS/ProkopimAT)

X