Pj. Bupati Mirzuan Kunjungi Dua Anak Pasien Mata Di Pamar

103

Takengon – Usai melantik dua orang mukim, yaitu Mukim Pamar dan Mukim Cahaya Harapan, Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT mengunjungi warga Kampung Kuala Rawa, Kemukiman Pamar, Kecamatan Rusip Antara, Senin (26/02/2024)

Dua warga yang mengalami gangguan penglihatan dimaksud adalah Aryan Davi (4 tahun) mengidap myopia dan kakaknya M. Fandika (6 tahun) mengidap cataract yang sangat mempengaruhi visibilitas.

Pj. Bupati Mirzuan prihatin dengan kondisi yang dialami oleh dua bersaudara tersebut dan berharap dapat segera diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktivitas seperti anak-anak lain seusia mereka.

Dirinya juga akan mengupayakan agar kedua pasien mendapatkan bantuan dan pengobatan yang maksimal di Rumah Sakit Provinsi.

“Pak Kadis Kesehatan Aceh Tengah tolong dibantu untuk ambulance dan rumah singgah untuk Aryan dan Fandika untuk mendapatkan pengobatan maksimal di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Zainoel Abidin (RSUZA) di Banda Aceh”. Pinta Mirzuan.

Pada kunjungan tersebut, Pj. Bupati Mirzuan turut didampingi oleh, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tengah, Kepala Bappeda Aceh Tengah, serta Kepala Puskesmas Pamar. (KS/ProkopimAT)

X